Sukses

FT ISLAND Hapuskan Belenggu dalam Cinta dengan Lagu

FT ISLAND menelurkan single terbaru dengan tema yang unik hanya untuk penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul FT ISLAND memberikan bocoran mengenai single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini disebut-sebut karya spesial dari FT ISLAND bertajuk Pray yang memang sengaja dibuat untuk penggemar.

Pray adalah buah pikiran dari Jong Hoon. Selanjutnya, lirik lagunya merupakan hasil kerja sama dengan rekan-rekan di FT ISLAND. Hasilnya, lagu Pray yang unik pun tercipta, dilansir dari Star Daily, Kamis (18/3/2015).



Jong Hoon sempat menyebutkan jika Pray memang memiliki genre yang tak biasa. Namun karya ini tetap saya mengikuti alur yang telah dibuat personel FT ISLAND agar tak kehilangan identitas.

"Kami ingin menyanyikan sebuah lagu yang memiliki arti cinta yang lebih besar. Kami ingin melepas topik yang sempat membelenggu kata cinta. Kami harap lagu ini bia merepresentasikan artis cinta untuk orang yang sempat putus asa," ujarnya.



FT ISLAND akan merilis album I WIll, 23 Maret mendatang. Setelah albumnya rilis, FT ISLAND akan melakukan berbagai kegiatan promosi yang dilakukan hanya untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.