Sukses

Daredevil Pasti Berkostum Merah di Serial Garapan Marvel

Pakaian tradisional berwarna merah milik Daredevil di serial Marvel pasti dimunculkan.

Liputan6.com, Los Angeles Hingga hari ini, para pecinta komik superhero baru bisa melihat karakter Matt Murdock hanya mengenakan kostum hitam di serial baru Daredevil garapan Marvel dan Netflix. Akan tetapi, sosok berpengaruh di balik layar serial ini menyatakan bahwa pakaian tradisional berwarna merah milik pahlawan tuna netra itu pasti dimunculkan.

Dilansir dari IGN, Selasa (17/3/2015), pernyataan itu dilontarkan sendiri oleh CCO Marvel, Joe Quesada. "Kami harus mendatangkannya dengan logika untuk hal itu. Itu adalah keseimbangan, karena cerita yang kami sampaikan ada di dunia nyata," jelasnya kepada Comics Continuum.



Dilanjutkan olehnya, "Matt mulai keluar dengan pakaian buatan sendiri yang berkembang secara perlahan. Saat ia mulai bersiap mengusir keluar para para sampah di jalanan, ia menambahkan lapisan pakaiannya sedikit demi sedikit."

Para pembuat serial memang berupaya agar nantinya Matt tampak sedang berjuang sambil mengenakan seragam ketimbang sebuah kostum. Sehingga saat ia memiliki kostum baru tidak akan terlihat seperti seorang penghibur.

"Kami menginginkan sesuatu yang tampak militeristik dan fungsional, tetapi juga dramatis dan seksi. Itu benar-benar sulit untuk membuat keduanya praktis dan dicari," ujar Stephanie Maslansky selaku desainer kostum.

Penggagas serial ini, Steven S. DeKnight meyakinkan fans bahwa Daredevil pasti bakal mengenakan kostum merah di musim awal ini. Dijelaskannya, "Akhirnya nanti berubah menjadi kostum klasik, karena ia bukanlah Daredevil tanpa itu. Tiba di sana adalah bagian yang menyenangkan... Solusinya sangat menarik dan sepenuhnya masuk akal..."



Daredevil atau Matt Murdock diperankan oleh Charlie Cox, sementara Deborah Ann Woll tampil sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk, serta beberapa nama lagi seperti Ayelet Zurer, Bob Gunton, Toby Leonard Moore, dan Vondie Curtis-Hall.

Rencananya, semua episodes serial Daredevil yang berada di jagat superhero The Avengers, akan hadir di Netflix mulai 10 April 2015 mendatang. Serial garapan Marvel lainnya, Agents of S.H.I.E.L.D. masih berjalan dan tengah menayangkan musim kedua. Sementara Agent Carter baru saja merampungkan musim pertama. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini