Sukses

Selena Gomez Janji akan Lebih Dewasa

Di album terbarunya, Selena Gomez akan lebih dewasa dan gelap.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez akan lebih dewasa di album barunya. Dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/3/2015), mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengungkapkan bahwa musiknya nanti selain akan lebih personal, juga akan bernuansa lebih gelap dibanding karya sebelumnya.

"Aku belum merilis apa pun dalam dua tahun, jadi ini akan menjadi semacam cerita perjalananku selama dua tahun belakangan," ungkap pelantun My Heart Want What It Wants tersebut. "Dan akan sedikit gelap," tambahnya.

Album terakhir Selena Gomez For You merupakan sebuah kompilasi lagu-lagu terbaik yang juga menampilkan lagu baru The Hearts.

Saat ini, wanita yang sedang dekat dengan DJ Zedd tersebut tengah mengerjakan album pertamanya di bawah naungan label barunya Interscope. Dan tak hanya dekat secara personal, Selena Gomez juga berkolaborasi dengan Zedd dalam lagu I Want You To Know yang juga akan termasuk dalam album baru Zedd.

Selena Gomez memulai karirnya di dunia hiburan sebagai bintang Disney. Sebelum terjun ke dapur rekaman, ia lebih dikenal sebagai aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.