Sukses

Apa Saja Permintaan One Direction Selama di Indonesia?

One Direction membawa koki sendiri saat konser di Jakarta pada 25 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi dunia yang tampil di Indonesia selalu memiliki permintaan khusus (riders). Tak jarang, promotor yang mendatangkan musisi mancanegara dibuat kelimpungan dengan permintaan mereka.

Tapi hal tersebut tak terjadi dengan Ismaya Live, promotor yang akan mendatangkan boyband One Direction ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Maret nanti.

Menurut Sarah Deshita, perwakilan promotor, Zayn Malik Cs sama sekali tak memiliki permintaan yang rumit selama berada di Indonesia. Justru, riders yang diminta One Direction lazim dilakukan masyarakat Indonesia pada umumnya.



"Riders-nya mudah sekali. Sebagian besar sudah punya (bawa) kebutuhan sendiri-sendiri. Paling cuma minum teh. Nggak macam-macam mereka," ucap Sarah Deshita saat dijumpai disela-sela jumpa pers konser One Direction di Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Para personel One Direction juga tak memiliki masalah dengan permintaan makanan selama berada di Indonesia. Mereka tak memesan menu makanan khas Indonesia seperti yang biasa dilakukan musisi lain. "Mereka bawa chef sendiri buat masakin makanan untuk mereka," papar dia.

Pihak promotor juga memastikan kalau One Direction memiliki permintaan menyulap bagian belakang panggung konser di GBK sesuai keinginan mereka. "Sepertinya begitu. Tapi itu sudah ada tim hospitality-nya," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini