Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aktris Amerika Ini Foto Bersama Lobster di Antara Kedua Pahanya

Chloe Sevigny berfoto bugil dengan udang besar menempel di antara kedua pahanya.

Liputan6.com, Los Angeles Fotografi bisa juga diartikan sebagai seni oleh kebanyakan orang. Namun bagaimana Anda menilai foto yang satu ini? Aksi seorang aktris asal Amerika bernama Chloe Sevigny.

Wanita itu berfoto bugil dengan seekor lobster atau udang besar yang menempel di antara dua pahanya. Ya, tepat di sana, tampak binatang laut itu menyentuh kulitnya.



Sevigny mengenakan blazer hitam dan aksesoris seperti kalung dan ikat pinggang. Latar belakangnya adalah suasana dapur. Ia menyandarkan diri di meja dapur, setengah berdiri.

Gaya Sevigny tampak begitu natural mengingat lobster dengan dua capit besarnya itu berada di antara dua pahanya. Ia tidak mengenakan celana dalam atau apapun untuk menutupi organ intimnya itu selain si udang besar.

Organisasi penyayang binatang, PETA tak setuju dengan tingkah wanita 40 tahun itu. Tindakannya dinilai sangat disayangkan, " Kami harus bilang kasihan sekali lobster yang dipakai untuk properti itu.

Gambar pemain The Brown Bunny dan Boys Don`t Cry  itu terpampang nyata di cover majalah Marfa Journal. Menurut pantauan Dailymail belum lama ini, Chloe Sevigny dipandang sebagai salah satu pembawa pengaruh dalam lingkaran fashion dunia.

Wanita yang juga sempat masuk nominasi Academy Awards dan memenangkan Golden Globe ini memang sering berpose unik dan vulgar.  Hal itu sering kali menjadi pertentangan yang provokatif karena mengangkat topik seperti Beberapa sudah menjadi sampul depan majalah.

(Chloe Sevigny berpose dengan pakaian biarawati tetapi bagian roknya terbuka dan malah memperlihatkan celana dalam berenda yang diberi rantai dan gembok besar, foto ini diberi judul Two Times A Virgin. foto-foto dok. Daily mail) (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.