Sukses

Kupas Tuntas Dapur Pembuatan Film di XXI Short Film Festival 2015

XXI Short Film Festival 2015 menggelar sharing session dengan para produser film terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Ajang XXI Short Film Festival 2015 memberi banyak ruang dan kesempatan bagi para sineas dan penggiat film untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik dan berkualitas.

Catherine Keng selaku Festival Director XXI Short Film Festival mengungkapkan, ada lebih banyak wawasan dan ide-ide kreatif yang tersaji di hajatan XXI Short Film Festival 2015 yang memasuki tahun ketiga.

"Ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan XXI Short Film Festival yang saya sebut luar biasa. Kenapa luar biasa, karena dari awal penyelenggaraan selalu ada peningkatan yang signifikan," ucap Catherine Keng di sela Opening Ceremony XXI Short Film Festival 2015 yang digelar di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015) malam.

Finalis XXI Short Film Festival 2015. (foto: Panji Diksana)

Catherine menambahkan, tahun ini XXI Short Film Festival juga menggelar sharing session dengan para produser film terkenal.

"Setiap hari selama festival, akan ada kegiatan diskusi dan bincang-bincang bersama pakar perfilman yang dihadirkan khusus bagi mereka yang mau menimba ilmu dalam bidang perfilman," sambung Catherine Keng.

"Sharing session bersama para produser merupakan yang pertama kali sepanjang penyelenggaraan XXI Short Film
Festival. Selain bisa berinteraksi langsung dengan pelaku industri film, peserta juga diberikan bocoran tentang bagaimana dapur dari production house membuat sebuah film," urai Catherine Keng. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini