Sukses

Brooklyn Ikuti Jejak David Beckham

Brooklyn jelas sudah belajar satu atau dua hal dari orangtuanya, David Beckham dan Victoria untuk berpose.

Liputan6.com, London Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sepertinya ungkapan tersebut memang cocok untuk Brooklyn Beckham. Meski usianya masih belia, namun Brooklyn sudah mirip dengan sang ayah, David Beckham.

Bahkan, baru-baru ini ia didapuk untuk mengkampanyekan fesyen pakaian Reserved. Sebelumnya, David Beckham menjadi model untuk berbagai fesyen, pun dengan adiknya yang menjadi model Burberry.



Dalam halaman Instagramnya, Brooklyn membocorkan kampanyenya kepada penggemarnya. Ia memberi judul pada masing-masing gambar `#reserved #brooklynbeckham #SS15reservedbrand`.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (19/3/2015), Brooklyn jelas sudah belajar satu atau dua hal dari orangtuanya untuk berpose. Dan terlihat, cowok berusia 16 tahun ini mirip sekali ayahnya.



Agata Krajewska, dari Reserved menjelaskan Brooklyn akan menjadi wajah baru untuk koleksi musim semi dengan gaya fesyen sport high-street. Dan sebagian besar foto-foto tersebut dibuat hitam putih.

Meski Brooklyn belum memasuki usia 17 tahun, namun ia sangat cocok menggunakan T-shirt dan kaus kapucong tersebut. Terkadang ia senyum, atau setengah senyum sambil memegang skateboard di atas kepala.



Wajah Brooklyn memang mirip David Beckham muda, namun saat berpose ia seperti ibunya, yang terkenal tak pernah tersenyum saat difoto.

Sementara, Brooklyn menghabiskan waktunya bermain bola untuk Arsenal di bawah 16 saat tidak ada pekerjaan sebagai model. Ia telah menandatangani kontrak jangka pendek dengan tim pada November 2014 lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini