Sukses

Jung Yong Hwa Secara Perdana Gelar Konser Solo

Jong Yong Hwa yang merupakan personel CNBLUE secara perdana menggelar konser solo perdananya.

Liputan6.com, Seoul Jung Yong Hwa dikenal sebagai vokalis sekaligus gitasri band indie K-Pop CNBLUE. Menunjukkan kemampuan vokalnya, Jung Yong Hwa pun mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan album solonya, One Fine Day.

Jung Yong Hwa juga menjajal beberapa jenis musik yang berbeda di album solonya, mulai dari Hip Hop hingga rock. Menurut Jung Yong Hwa, eksperimen itu perlu dilakukan agar tak bosan.



Selain lewat karya, Jung Yong Hwa juga secara perdana menggelar konser solonya. Perhentian pertama Jung Yong Hwa adalah Singapura yang akan berlangsung di The Star Performing Arts Centre, 30 Maret mendatang.

Sedikit bocoran, konser ini akan menjadi pembuktian Jung Yong Hwa sebagai musisi dan penyanyi ternama. Tak hanya menyanyikan lagu solo miliknya, Jung Yong Hwa juga akan membawakan beberapa lagu milik CNBLUE, dilansir dari Star Daily, Kamis (19/3/2015).



Sementara itu, album yang dibuat Jung Yong Hwa digarap dengan baik oleh tim yang handal. Bahkan, Jung Yong Hwa juga menggandeng musisi atau artis berbakat, seperti Yang Donggeun dikenal memiliki bakat menyanyi HipHop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini