Sukses

Hindari Wartawan, Robert Pattinson Jauhi Pesta

Robert Pattinson tak suka kehidupan pribadinya diusik media.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang Twilight Robert Pattinson tidak suka berpesta pora bersama kalangan jetset Hollywood. Hal tersebut bukan tanpa alasan, ia memang menghindari terlihat di tempat-tempat di mana para paparazzi berkumpul.

Robert Pattinson memang terkenal menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya dari para wartawan. Agar privasinya tetap terjaga, satu-satunya jalan adalah tetap low-profile dengan tak banyak tampil di muka publik.

"Aku tak punya hasrat untuk melakukannya (berpesta). Benar-benar tidak. Aku tidak meminta apapun dari siapapun, jadi aku tidak perlu memberi apapun kepada siapapun," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, (Kamis (19/3/2015).

"Ada aktor yang butuh perhatian, dan paparazzi merasa mereka punya hak diberikan sesuatu. Tapi aku tak butuh semua itu," tambahnya.

Sejak membintangi Twilight, Robert Pattinson selalu menjadi sorotan media. Bersama Kristen Stewart ia selalu menjadi santapan empuk juru foto gosip alias paparazzi. Kini, aktor berusia 28 tahun tersebut sedang menjalin hubungan dengan FKA Twigs. Mereka pun dikabarkan akan meneruskan cinta mereka ke jenjang pernikahan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.