Sukses

Ridho Slank: Tanpa Abdee Pasti Repot

Dalam waktu dekat ini, Slank akan menggelar konser istimewa di Stage Empire, Colloseum Club, Kota Tua, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sakit ginjal yang diderita Abdee Negara membuat grup band Slank harus kehilangan satu posisis gitaris. Hal ini membuat pekerjaan Ridho sebagai gitaris yang tersisa harus bekerja ekstra keras.

Ridho pun menyebut, tanpa Abdee, dirinya bakal kerepotan di atas panggung. Apalagi, dalam waktu dekat Slank bakal menggelar konser istimewa di Stage Empire, Colloseum Club, Kota Tua, Jakarta Utara, 2 April 2015 mendatang.



"Main gitar sendiri tanpa Abdee pastinya repot dan susah, seperti ada yang hilang," tutur Ridho gitaris band Slank, saat konferensi pers di Colloseum, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

"Dari gue pribadi ingin coba mengcover apa yang Abdee dan gue mainin, dan coba memasukan sound gitar berbeda serta berusaha main semaksimal mungkin," tambah Ridho lagi.



Kondisi kesehatan Abdee mulai menurun sejak awal 2015. Belakangan diketahui Abdee terkena penyakit ginjal, yang membuatnya harus menjalani istirahat panjang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini