Sukses

Kemeriahan Audisi GGS Mencari Bintang Bersama Yamaha di Surabaya

Para peserta audisi GGS Mencari Bintang di Surabaya beradu akting dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, roadshow audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang bersama Yamaha telah singgah di empat kota. Setelah Medan, Yogyakarta, dan Makassar, Minggu (15/3) lalu, kota Pahlawan, Surabaya telah resmi mengirimkan 10 finalis yang siap bersaing menjadi bintang GGS selanjutnya.

10 finalis ini berhasil menyisihkan ratusan peserta lain dan  terpilih oleh dewan juri setelah dianggap berhasil memainkan peran dan mampu beradu akting dengan Prilly Latuconsina, aktris yang memerankan tokoh Sisi di GGS. Selain kehadiran Prilly, Audisi GGS Mencari Bintang di Surabaya juga dimeriahkan oleh penyanyi Anji.

Ajang pencarian bakat-bakat muda di dunia akting ini mendapat dukungan penuh dari pabrikan motor asal Jepang, Yamaha. Menyasar segmen anak-anak muda, Yamaha turut mendorong generasi muda selalu kreatif dan inovatif agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Soal kreativitas dan inovasi, Yamaha selalu terdepan untuk melahirkan produk-produk inovatif dan trendy yang sangat cocok untuk anak-anak muda. Terbaru adalah Yamaha Mio M3 125 Blue Core, dengan slogan Mio M3 125 'Tanpa Kompromi' memang sangat sesuai dengan  jiwa anak muda yang ingin menjalani hidup tanpa dibatasi pilihan yang ada serta ingin selalu maju untuk melampaui diri. Yamaha juga mengajak anak muda untuk bisa mengikuti jejak aktor Aliando Syarief yang semakin bersinar bintangnya setelah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala produksi SCTV dan ASP (Amanah Surga Productions).

Selain menampilkan warna-warna yang trendy sesuai dengan kesukaan anak muda, Yamaha Mio M3 125 juga menonjolkan teknologi terbaru Blue Core dengan kapasitas mesin lebih tinggi namun sangat irit bahan bakar (Baca juga: Rahasia Irit Yamaha). Hal ini tentunya sangat cocok untuk anak muda dan masyarakat surabaya yang memiliki intensitas tinggi dan padatnya jalanan kota Surabaya.

Lalu, seperti apa aksi arek-arek Surabaya saat mengikuti audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang? Selengkapnya simak video GGS Mencari Bintang di kota Surabaya berikut ini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.