Sukses

Jessica Iskandar Dijanjikan Hadir pada Akhir Sidang Batal Nikah

Mental Jessica Iskandar sudah lebih kuat untuk hadapi persidangan batal cerai.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sidang batal nikahnya digelar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jessica Iskandar tak pernah muncul di persidangan. Namun jelang pembacaan kesimpulan, presenter Pesbukers itu dijanjikan kemungkinan akan hadir. Sepertinya Jessica ingin mendengar secara langsung kesimpulan kasus pernikahan bodong yang digugat suaminya tersebut.

"Mungkin kesimpulan (Jessica) akan hadir. Nanti kami siapkan juga ada kesimpulan dari kami," ujar kuasa hukum Jessica Iskandar, Brian Praneda di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (19/3/2015).

Proses sidangnya di PTUN dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya membuat mental ibu satu anak itu makin kuat. Apalagi, Jessica sudah memberanikan diri mengumbar aib rumah tangganya di depan publik.

"Mental dia sudah cukup kuat dengan permasalahan hukum. Dia memperjuangkan status sosial dan asal usul anak. Jessica hanya simple permintaannya, nggak minta macam-macam, hanya anaknya ada pengakuan dari Ludwig, siapa ayahnya itu saja. Jangan sampai ada asal-usul yang tidak jelas," terang Brian.

Ketika disinggung mengenai apakah ada pemberkatan nikah antara Jessica dan Ludwig, Brian pun menjawab. "Itu saya kurang paham, karena yang mengalami Jessica dan Ludwig saya tidak ada di sana," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini