Sukses

Cinemaholic Nonton Cantik Film Cinderella Bersama Emeron

Cinemaholic bersama Emeron mengadakan acara nonton bareng film Cinderella yang diperuntukkan bagi kaum perempuan,

Liputan6.com, Jakarta Ada sesuatu yang berbeda dari acara Cinemaholic kali ini. Kenapa? Karena Cinemaholic bersama Emeron Nutritive Shampoo dan Emeron Lovely White mengadakan acara nonton bareng yang diperuntukkan bagi kaum perempuan, khususnya penggemar Cinderella. Acaranya sendiri berlangsung pada Sabtu (15/03/2015) di Blitz Megaplex Central Park. Suasananya pun terasa begitu feminin, karena Cinemaholic dan Emeron mengusung tema busana glam chic.  

Proses registrasi sendiri dimulai pada pukul 15.00 WIB. Namun, ada beberapa penonton yang hadir sebelum waktunya karena mereka merasa tak sabar untuk menonton film Cinderella. Begitu proses registrasi dimulai, para penonton mulai mengantri dengan antusias. Begitu para penonton selesai melakukan proses registrasi, mereka langsung mendapatkan goodie bag eksklusif dari Emeron shampoo dan Emeron Lovely White.

Para penonton yang telah mendapatkan tiket langsung mengantri untuk berfoto di photobooth. Mereka tak merasa malu untuk berpose di photobooth sambil mengenakan atribut-atribut lucu dan unik yang telah disediakan.

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, para penonton dipersilakan untuk masuk ke studio. Sebelum film dimulai, para penonton mendapatkan informasi menarik seputar Emeron Nutritive Shampoo. Emeron Nutritive Shampoo yang diperkaya dengan kandungan Active Provit Amino memiliki enam varian, yaitu Black and Shine, Damage Control, Dandruff Control, Hair Fall Control, Nature Shine dan Soft and Smooth.  

Tak berbeda dari versi kartunnya, film Cinderella yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini bercerita tentang Ella (Lily James), seorang gadis belia yang terpaksa hidup bersama ibu beserta dua kakak tirinya. Sepeninggal ayahnya, Ella mendapat perlakukan semena-mena, mulai dari harus tidur di loteng yang kotor dan dingin hingga mendapat nama julukan Cinderella. Namun, Ella tetap bersikap baik dan menghadapi segalanya dengan tegar. 

Setelah film Cinderella selesai diputar, sejumlah penonton yang telah berdandan cantik dan bergaya fashionable, memberanikan diri untuk maju mengikuti pemilihan best dress. Dari 12 perempuan, akhirnya terpilih 3 pemenang best dress yang mendapatkan tepuk tangan terbanyak dari penonton, yaitu Evi Putri (22), Ita Purnamasari (24) dan Trisna Suairin (25). Ketiganya mendapatkan hadiah berupa Voucher belanja dari Emeron. 

Bila Anda tertarik untuk melihat kemeriahan acara nonton Cinderella bersama Cinemaholic dan Emeron, langsung saja saksikan video berikut ini:

(ADV/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.