Sukses

Rilis Album Baru, Big Bang Juga Gelar Konser Spektakuler

Menanadai perilisan album terbarunya dalam waktu dekat, Big Bang juga berencana menggelar konser spektakuler. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Big Bang akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Kehadiran Big Bang memang sudah cukup lama dinanti VIP, sebutan penggemar Big Bang. Wajar saja, album terakhir Big Bang berjudul Alive yang sempat menjadi sensasi mendapatkan pujian dari media ternama internasional, termasuk The New York Times, dirilis 2012 silam.



Namun, YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--masih belum memberitahukan waktu perilisan album terbaru Big Bang. Menurut pihak YG, semua personelnya masih sibuk dengan proses penggarapannya. Jadi, kegiatan mengenai album baru masih belum dibuat jadwalnya.

Meski begitu, kabar Big Bang akan menggelar konser kini beredar luas. Aksi yang akan dilakukan Big Bang itu berlangsung menandai perilisan album terbarunya, dilansir dari Soompi, Kamis (19/3/2015).



Menurut rencana, Big Bang akan memulai konsernya di negara asalnya--Korea Selatan--bertempat di Seoul Olympic Park’s Gymnastics Stadium, 24 hingga 26 April mendatang. Kemudian, wilayah lain kemungkinan besar akan mendapatkan giliran.

Sedikit bocoran, iKON yang merupakan junior Big Bang akan menjadi pembuka di konser spektakuler itu. Big Bang akan meberikan kesempatan kepada `adiknya` untuk beraksi dengan total di konser miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.