Sukses

Adam Levine `Pukul` Penonton dengan Mic

Kesal, saat konser mic yang dipakai Adam Levine tiba-tiba mati.

Liputan6.com, Toronto Nasib sial baru saja menaungin Adam Levine. Saat konser bersama Maroon 5 di Toronto, Kanada belum lama ini, mic yang digunakan tiba-tiba mati. Adam yang kesal pun membantingnya ke bawah. Namun, mic tersebut justru terpental mengenai wajah salah seorang penonton wanita di barisan terdepan.

Melihat hal tersebut, sontak Adam Levine langsung memeriksa keadaan sang penggemar dan membawanya ke atas panggung untuk meminta maaf. Meski sakit, penggemar bernama Stephanie Green tersebut justru bahagia wajahnya terkena mic.

"Itu adalah hari terbaik dalam hidupku. Mimpiku jadi kenyataan. Aku tak pernah berpikir hal ini akan terjadi. Aku di atas panggung. Dia memelukku, menyentuh wajahku, memegang tanganku!" ungkap Green dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir TMZ, Kamis (19/3/2015).

Malam itu, Adam Levine juga mengungkapkan kekesalannya tentang gangguan teknis yang dialami bandnya. "Tidak pernah aku alami sepanjang perjalanan bandku, sampai malam ini," ujarnya.

Adam Levine, selain sibuk sebagai vokalis Maroon 5, ia juga sibuk menjadi coach The Voice. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain film dengan Keira Knightley berjudul Begin Again.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.