Sukses

Kate Winslet Akan Pakai Bikini Seharian Saat Usia 40 Tahun

Semakin Tua, Kate Winslet merasa semakin nyaman.

Liputan6.com,Los Angeles Kate Winslet tenar melalui Titanic. Wanita ini adalah pemeran utama yang bermain bersama dengan Leonardo DiCaprio. Di film era 1997, usia Kate masih berkepala dua. Film itu menjadi salah satu film terlaris dan berulang kali diputar di layar kaca, bahkan sampai saat ini.

Tak terasa kini bintang cantik itu kini hampir menginjak usia ke-40. Pada 5 Oktober tahun ini nanti usianya akan bertambah. Namun selain penampilan aktris legendaris itu tetap prima, ia juga makin percaya diri.

Winslet bahkan tak takut bertambah tua hal itu dikemukakannya seperti dikutip Dailymail dalam wawancara bersama
ITV's Lorraine baru-baru ini. Untuk merayakannya nanti. Winslet punya angan-angan sederhanana.

"Aku punya keinginan yang aneh, kupikir aku akan menghabiskan sehariku ketika nanti bertambah usia. Akku akan mengenakan bikini seharian. Aku tak tahu tapi aku seperti merasa bahwa aku ingin merasa bangga dan penting maka hal yang sebenarnya ingin kulakukan adalah menunjukkannya," jelas Winslet.

Kate Winslet telah menjadi salah satu aktris yang melalang buana di dunia film Hollywood. Ia juga semakin bertambah matang, menurut mantan pasangan Sam Mendes ini ia malah semakin bergairah dengan karier dan kehidupan pribadinya.

"Aku sangat bersemangat dengan apa yang aku katakan. Kupikir karena aku telah melakukan banyak hal selama beberapa tahun belakangan ini salah satunya memiliki seorang anak," katanya.(Put/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.