Sukses

Dewinta Bahar Rebut Kekasih Orang

Mengetahui kalau sang pacar masih memiliki kekasih, Dewinta Bahar pun malu kemudian menangis meninggalkan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewinta Bahar akhirnya memberanikan diri mengenalkan kekasih barunya ke publik. Awalnya, Dewi, sapaan Dewinta, sempat enggan mengenalkan lantaran sang ibu dan anak-anaknya tak setuju Dewi menikah lagi.

Kekasih baru Dewinta bernama Hizrah. Pada kesempatan kali ini, adik Annisa Bahar itu mengahadiri sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta dengan menggandeng kekasih barunya tersebut.

Usai acara talkshow tersebut, Dewinta dan Hizrah pun langsung dikerumuni awak media. Namun tak disangka, di tengah wawancara datang wanita bernama Bonita yang mengaku kekasih Hizrah dan langsung melabrak Bonita.



Merasa dipermalukan di depan banyak orang, Dewinta pun langsung menangis sambil menyalahkan Hizrah. "Abang bilang sudah putus," kata Dewinta ditujukan kepada Hizrah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Melihat hal tersebut, Hizrah pun coba memberikan klarifikasi. "Saya sebenarnya lagi agak renggang (dengan Bonita), kami memang pacaran," jelas Hizrah.

Meski begitu, Hizrah mencoba untuk menenangkan Dewinta. "Kami jalani saja dulu. Saya sama Bonita memang pacaran, belum menikah. Kalau sama Dewi serius," sambung Hizrah.

Namun tetap saja, kejadian yang sudah terlanjur terekam kamera itu membuat Dewinta merasa malu. "Tapi (kejadiannya) bikin malu. Kalau mau jangan kayak begini. Dasar cewek kampungan," tutur Dewinta seraya menangis sambil berlalu masuk ke dalam mobil menghindari wartawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.