Sukses

Kim Tae Hee Dapat Tantangan Baru di Drama Mandarin

Artis cantik asal Korea Selatan Kim Tae Hee mengungkapkan pengalamannya saat bermain dalam drama Mandarin.

Liputan6.com, Seoul Kim Tae Hee adalah artis ternama asal Korea Selatan yang juga terlibat dalam drama Mandarin bertajuk Sage of Calligraphy Wang Xi Zhi. Di sini, Kim Tae Hee berperan sebagai istri Wang Xi Zhi.

Kim Tae Hee mengaku merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan bermain di drama bersejarah itu. Kim Tae Hee pun berusaha tampil total dengan perannya itu, dilansir dari Star Daily, Jumat (20/3/2015).



"Saya memang selalu ingin belajar di luar negeri. Dengan main di drama Mandari ini merupakan salah satu cara saya bisa belajar," ujar Kim Tae Hee saat pemotretan majalah InStyle.

Menurut Kim Tae Hee, perannya menjadi istri Wang Xi Zhi merupakan tantangan terbaru. Sebagai karakter dalam tokoh sejarah, peran yang dimainkan Kim Tae Hee ini jarang terekspos.



"Istri Wang Xi Zhi memang jarang sekali dibahas di televisi. Dia adalah orang yang sangat lugu tapi jujur dengan selalu mengungkapkan kebenaran, saya juga banyak belajar dari peran ini."

Sementara itu, saat pemotretan majalah InStyle, Kim Tae Hee bertransformasi seperti boneka Barbie. Kim Tae Hee mengenakan rok bertumpuk yang membuat kaki jenjangnya terlihat makin indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini