Sukses

Bimbim: Abdee Nggak Keluar dari Slank

Abdee vakum dari Slank sambil menunggu kesembuhan sakit ginjal yang tengah dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh soal kabar hengkangnya Abdee dari Slank akhirnya ditanggapi oleh pentolan Slank, Bimbim. Bimbim mengklarifikasi bahwa Abdee tidak keluar dari Slank.

Pernyataan tersebut disampaikan Bimbim melalui Twitter resmi Slank, @slankdotcom. Menurut Bimbim, Abdee hanya cuti dari Slank sambil menunggu pemulihan penyakit ginjal yang saat ini ditengah dialami sang gitaris.

Lewat tagar #Bim2xSay, Bimbim berkomentar: "#Bim2xSay @AbdeeNegara gagal ginjal mesti istirahat panjang & nggak keluar kok! Slank tetep ber5, jadi sementara ber4 dulu :(."

"#Bim2xSay @AbdeeNegara lg cuti sakit mesti istirahat panjang, untuk dapat sembuh dari gagal ginjalnya..#SlankTetap5 #DoaUntukAbdee," cuit Bimbim yang lain.



Kabar ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi Slankers, khususnya penggemar Abdee. Wajar memang, sejak bergabung di Slank pada 1997, Abdee telah memberi warna tersendiri dalam musik Slank.

Vakumnya Abdee dari Slank tak membuat Slank mencari personel tambahan. Tugas tersebut harus diemban Ridho seorang diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.