Sukses

Nia Daniati Masih Betah Menjanda

Nia Daniati kini tengah konsentrasi dengan rencana film dan konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati belum juga menunjukkan tanda-tanda sudah kembali memiliki pasangan baru. Ia justru terlihat menikmati status janda yang kini disandangnya.

Saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015), janda dua anak itu mengatakan kalau urusan mencari pendamping hidup dan melepas status janda belum menjadi prioritas utama.

"Saya masih menikmati kesendirian ini saja," ucap penyanyi kelahiran Jakarta, 17 April 1964 ini.



Selepas bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan di panggung hiburan. Saat ini, penyanyi berusia 50 tahun itu tengah mempersiapkan dua rencana sekaligus.

"Pendamping belum saya pikirin deh. Saya kan masih sibuk, ini saja lagi mau bikin konser dan film juga," sambung pelantun lagu Gelas-gelas Kaca itu.

Nia Daniati juga mengakui kalau dirinya sudah 100 persen move on dari Farhat Abbas. "Pokoknya sudah nggak ada komunikasi lagi," jelas Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini