Sukses

Mesranya Prilly Peluk Erat Aliando Syarief

Kemesraan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina langsung disambung positif para fans.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tetap dinilai sebagai pasangan yang serasi karena masih kerap bertemu di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Mesipun sempat beredar video pernyataan cinta Aliando Syarief kepada Nikita Willy, fans keduanya tetap diharapkan bersatu.



Tak heran jika ada momen keduanya sedang bersama, penggemar tak gentar mendukung kebersamaan dan meminta mereka meresmikan hubungan.

Seperti kali ini, ketika di lokasi syuting GGS, Aliando dan Prilly sedang dalam peran Digo dan Sisi. Dalam foto yang diunggah Prilly ke akun Instagramnya itu, tampak Sisi memeluk Digo yang sedang dalam kemurungan. Wajahnya sedih.



"DIGO & SISI "Kita berbeda tapi kita tidak berubah hanya karna ingin di cintai. Karena PERBEDAAN yang menyatukan kita" #GantengGantengSerigala #SCTV," tulis Prilly.

Remaja yang berambut panjang itu menempelkan dagunya ke bahu Digo. Tampak Sisi juga begitu bersedih. Banyak sekali tanda suka yang diberikan di foto itu, kira-kira ada 56 ribu lebih, ada juga seribu komentar yang membanjiri foto itu.  

Meskipun banyak yang mendukung hubungan pacaran keduanya, baik Aliando maupun Prilly tidak pernah mengutarakan satu sama lain soal cinta. Mereka mengaku hanya berteman dekat dan saling memberi perhatian saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini