Sukses

Sebelum Manggung di Indonesia, Alexandros Pamer Dua Video Baru

Sebelum memulai persiapan untuk menginjakkan kaki di Tanah Air, [Alexandros] merilis dua buah videoklip baru.

Liputan6.com, Tokyo Grup band rock asal Jepang, [Alexandros] sebentar lagi akan tiba di Indonesia pada bulan depan. Sebelum memulai persiapan untuk menginjakkan kaki di Tanah Air kita, mereka baru saja merilis dua buah videoklip baru sekaligus di hari yang sama.

Melalui akun YouTube resmi mereka, ALEXANDROSchannel, bisa dilihat bahwa dua videoklip panjang yang baru dirilis itu berasal dari lagu baru bertajuk Wataridori dan Dracula La. Keduanya sama-sama ada di sebuah CD single double A-side berjudul Wataridori/Dracula La.

Single barunya sendiri telah dirilis pada 18 Maret 2018 lalu, sementara videonya diunggah terlebih dahulu, yaitu pada 17 Maret 2015. Videoklip serta cuplikan pembuatan Wataridori akan dimasukkan dalam DVD Edisi Terbatas A, sedangkan videoklip dan cuplikan pembuatan videoklip Dracula La akan dimasukkan dalam DVD Edisi Terbatas B.



Secara resmi dimulai pada tahun 2007, band ini telah meluncurkan empat album dan semua tiket konser mereka terjual habis. Terlepas sebagai band independen, single dan album yang mereka keluarkan semuanya masuk jajaran papan atas tangga lagu Oricon Top 10.

[Alexandros] nantinya akan tampil di Japan Night Indonesia 2015 yang diadakan pada 4 April 2015 di The Kasablanka - Kota Kasablanka Mall Jakarta. Beragam band Jepang kenamaan didatangkan langsung dari Tokyo ke Jakarta.

Konser sekaligus festival musik Jepang papan atas di Indonesia itu, mengusung tema 'Move with the music of Japan' dan menjadi ajang Japan Night pertama di luar Jepang pada tahun 2015 ini. Selain [Alexandros], Japan Night Indonesia 2015 akan menampilkan Vamps dan Tokyo Ska Paradise Orchestra.

Jam terbang [Alexandros] cukup tinggi. Mereka telah menjadi band pembuka banyak band papan atas dunia seperti Muse, Primal Scream, dan Kasabian ketika mereka menggelar konser di Jepang. Baru-baru ini, [Alexandros] bermain di 'SXSW' (AS), The Great Escape (Inggris), serta Konser One-man (Taiwan).



Tiket konser Nippon Budokan solo pertama mereka yang diadakan pada 28 Maret 2014 lalu, habis terjual di hari pertama tiket box dibuka. [Alexandros] lalu terus menjadi bahan berita di semua festival di beragam negara.

[Alexandros] merupakan band rock asli Jepang yang bernaung di bawah label RX-RECORDS dan dimanajeri oleh UK.PROJECT. Band ini resmi memiliki nama [Alexandros] dari [Champagne] sejak 28 Maret 2014, dikarenakan permintaan dari Bureau du Champagne, Japan.

Diisi oleh Youhei Kawakami (vokal, gitar), Hiroyuki Isobe (bas, chorus), Masaki Shirai (gitar), Satoyasu Shomura (drum), [Alexandros] tercatat telah memiliki empat buah album, yaitu Where's My Potato? (2010), I Wanna Go To Hawaii (2011), Schwarzenegger (2012), dan Me No Do Karate (2013).




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.