Sukses

Foto Masa Kecil Miranda Kerr Berpose Bak Supermodel

Foto masa kecil Miranda Kerr yang memperlihatkannya seolah terlahir menjadi supermodel.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr sepertinya memang terlahir menjadi seorang model. Bagaimana tidak? Wanita asal Asutralia ini sudah kerap berpose di depan kamera bak model sejak kecil. Miranda Kerr pun memperlihatkan foto masa kecilnya.

Dilansir dari laman E Online, Kamis (19/3/2015), foto kecil Miranda Kerr diunggah oleh saudara laki-lakinya, Matthew Kerr. Penggemar seolah mendapat kejutan dengan gambar supermodel Victoria Secret itu. Wajahnya tampak imut berdiri disamping kakaknya tersebut.

"Mengulang ke masa lalu di hari Senin @MirandaKerr @TheReseKerr @HeresJohnny51 apakah kalian mengingat ini? Aku rindu kalian," ujar Matt.

Di foto yang beredar wanita berusia 31 tahun tersebut tampak berpose tersenyum manis dimana kedua tangannya memegang Matthew Kerr. Miranda Kerr mengenakan gaun ungu dengan tatanan rambutnya yang dikuncir setengah. Kala itu rambut mantan istri Orlando Bloom ini masih keriting.

Sekarang ini tak ada lagi rambut keriting, Miranda Kerr telah menjelma menjadi wanita cantik nan seksi. Ia mengawali kariernya menjadi model diusianya yang masih sangat belia yakni 13 tahun. Ibu beranak satu ini menjadi model Australia pertama yang ikut berpartisipasi dalam kampanye Victoria Secret.

Selama kariernya sebagai model, Miranda Kerr kerap tampil topless bahkan nyaris bugil. Ia tak segan mengekspos bagian tubuhnya di depan kamera. Untuk menjaga keindahan badannya, Miranda Ker pun rajin melakukan yoga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini