Sukses

Album Baru, EXO Ingin Makin Dekat dengan Penggemar

EXO mengumumkan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat yang akan membuat mereka makin dekat dengan penggemar.

Liputan6.com, Seoul EXO memang tengah dinanti penggemar. Sejak awal 2015, EXO telah mengumumkan kembali dengan karya terbarunya. Akhirnya, EXO memenuhi janjinya kepada penggemar dengan perilisan album tersebut dalam waktu dekat.

EXO mengumumkan jadwal perilisan album barunya yaitu 30 Maret mendatang, hanya tinggal beberapa hari lagi. Bocoran terbaru menyebutkan, album terbaru EXO bertajuk EXODUS.

Album ini juga akan membuat EXO makin dekat dengan penggemar. Melalui akun media sosial baru yang dibuat EXO, komunikasi bersama fans diharapkan akan selalu lancar.



"Akun ini akan memfasilitasi yang komunikasi antara kau dan EXO. Lewat akun ini, kau akan mendapatkan banyak petunjuk dan informasi tentang EXO," tulis PathcodeEXO, akun resmi EXO, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Petunjuk yang diberikan akun ini mengenai kemunculan EXO yang kini hanya 10 personel, setelah Kris dan Luhan hengkang 2014 silam.



Salah satunya, mengunggah foto personel EXO satu per satu. Sebelumnya, cuplikan berupa foto Kai dan Tao dipasang di akun resmi milk EXO untuk membuat penggemar penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini