Sukses

Orangtua Tak Setuju Hubungan Dewinta Bahar dengan Hizrah Bacan

Orangtua ingin Dewinta Bahar fokus dengan karirnya di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewinta Bahar baru saja cerai dengan suami pada 11 Mei 2014 lalu. Diakui oleh Dewi, sapaan Dewinta, orangtua dan anaknya tak menyetujui jika dirinya menikah lagi. Orangtua Dewi menginginkan agar Dewi fokus membesarkan anak.

Namun kini Dewinta kembali dekat dengan seorang laki-laki bernama Hizrah Bacan. Kedekatan Dewinta dan Hizrah pun tak disetuji oleh orangtuanya.

Mereka pun menjalani hubungan secara sembunyi. "Mama masih belum bisa terima. Mama kan nggak mau aku nikah lagi. Kalau bisa sendiri saja, besarkan anak-anak," kata Dewinta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Tetapi tetap saja Dewinta tak bisa terus terusan menyembunyikan hubungannya dengan Hizrah. Seperti yang terjadi kali ini, Dewinta mengajak Hizrah dalam acara talk show di salah satu televisi swasta. Secara otomatis, orangtua Dewinta pasti melihat.

"Sekarang kami dalam masa penjajakan. Mas Hizrah juga belum ngobrol secara langsung sama mama. Paling nanti di rumah mama cuap-cuap," tandas Dewinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.