Sukses

Isak Tangis Iringi Doa Puluhan Fans untuk Nike Ardilla

Fans dari Malaysia dan Banjarmasin pun ikut hadir dalam acara mengenang 20 tahun meninggalnya Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan penggemar Nike Ardilla yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) beserta keluarga menggelar doa bersama di museum Nike Ardilla, Jalan Parakan Saat, Kota Bandung, Kamis (19/3/2015)

Hal ini dilakukan bertepatan dengan 20 tahun meninggalnya superstar multi talenta tersebut akibat kecelakaan mobil di Jalan Martadinata, Kota Bandung. Isak tangis dari para fans dan keluarga, mengiringi doa bagi pelantun lagu bintang kehidupan ini.

Kakak Nike Ardilla, Alan Yudhi mengatakan acara doa sendiri merupakan ide dan diselenggarakan oleh fans Nike yang ada diseluruh Indonesia terutama di Bandung.



"Tiap tahun ada acara doa dan tahlilan bersama. Sebenernya yang adain itu fans kami  dari keluarga hanya membantu," katanya usai acara doa bersama.

Ditambahkannya banyak fans yang datang dalam acara kali ini bahkan dua diantaranya datang jauh-jauh dari Banjarmasin dan Kuala Lumpur, Malaysia. "Ada yang dari Banjarmasin dan Malaysia hadir disini," jelasnya.

Namun pembacaan doa sendiri hanya awal dari rangkaian acara. Puncaknya para fans dan keluarga akan nyekar ke makam Nike di Ciamis, Jawa Barat.

"Tanggal 21 sama 22 (Maret) kita ke Ciamis berangkat ke makam. Acaranya hari Minggu pas tanggal 22," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini