Sukses

500 Orang Akan Datangi Makam Nike Ardilla

Puncak acara doa untuk mendiang Nike Ardilla akan dilaksanakan di Ciamis, Jawa Barat pada 22 Maret 2015 mendatang.

Liputan6.com, Bandung
Nama Nike Ardilla masih melekat di hati para penggemarnya, meski sudah 20 tahun kepergiannya. Tepat dihari kematiannya, 19 Maret mereka yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) pun berbondong-bondong mendatangi museum Nike dan melakukan doa bersama.
 
Puncak acara doa bersama akan dilakukan di makam Nike Ardilla di Ciamis, Jawa Barat pada Minggu (22/3/2015) mendatang. Menurut Alan Yudhi, kakak Nike Ardilla, sekitar 500 orang akan datang untuk tabur bunga.
 
"Secara global acaranya nanti pada 22 Maret 2015. Seluruh penggemar Nike akan berkumpul di makam untuk silaturahmi dan nyekar bareng. Diperkirakan ada 500 orang, bisa lebih," ujar Alan, ditemui di Museum Nike Ardilla, Bandung, Kamis (19/3/2015).
 
 
Ditambahkan Alan, hingga saat ini ada 100 penggemar dari Bandung, 120 dari Jakarta, 60 dari Tangerang, Surabaya 40, dan Yogyakarta 20 penggemar yang sudah mengkonfirmasi keberangkatan ke makam Nike. Jumlah sebanyak itu akan ditambah dengan keluarga dan penggemar lain yang tak mendaftar.
 
Memang momen lahir dan meninggalnya pelantun Aku Takkan Bersuara ini menjadi ajang berkumpulnya penggemar dengan keluarga Nike Ardilla.
 
"Kadang momen-momen ini suka dijadikan ajang silaturahmi dan bertukar koleksi. Banyak fans yang ngasih barang ke kita untuk dipajang di museum. Ajang silaturahmi untuk kami keluarga dan fans," pungkasnya. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini