Sukses

Lama Menjanda, Manohara Belum Mau Nikah Lagi

Sejak berpisah dari suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Pinot hingga belum lagi terlihat menggandeng seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dari suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, Manohara Pinot hingga belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Rupanya, ia masih menikmati kesendiriannya. Bahkan ia mengaku belum memikirkan untuk memiliki seorang kekasih, apalagi pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Saya baru 23 tahun, jadi belum tahu kapan akan menikah," ungkap Manohara, ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015).

Manohara mengaku masih ingin melakukan banyak hal yang bisa membuatnya merasa lebih baik lagi. Saat ini, Mano --sapaan Manohara-- tengah disibukkan dengan bisnis percetakan milik keluarga.

"Masih banyak yang bisa aku jalani. Apalagi saya masih muda, rencana nikah masih jauh," ujarnya.

Hidup kesendirian yang dijalani Manohara apa lantaran trauma dengan cerita hidup masa lalu? Wanita blasteran Indonesia-Amerika ini pun menampiknya. "Nggak, saya nggak trauma dengan kehidupan lalu," tandas Manohara.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini