Sukses

Ini Rahasia Olla Ramlan Turunkan Berat Badan

Dalam waktu dua bulan, Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badannya hingga 17 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan melahirkan buah hatinya pada 16 Januari 2015 lalu. Namun, saat muncul di depan publik ia sudah kembali terlihat seksi. Diakui Olla dirinya sudah turun 17 kilogram selama dua bulan.

Salah satu penyebab dirinya bisa menurunkan berat badan dengan cepat lantaran dirinya memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif kepada anaknya, Aleena Naira Hana Hutapea.

"Jujur aku memang nggak ngapa-ngapain kan, karena aku masih kasih ASI. Jadi, karena aku kasih ASI eksklusif, begadang juga ngurusin baby, ya mungkin itu kali yang bikin aku cepat turun," papar Olla Ramlan, ditemui di Pondk Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015).



Olla Ramlan menjelaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan. Justru ia takut untuk melakukannya. "Kasihan baby nya kalau aku diet atau minum obat-obatan, nanti pengaruh ke baby nya," ujar Olla.

Namun, Olla Ramlan tak menampik kalau dirinya sempat menjalani olahraga. Sayangnya, baru sekali melakukan ia sudah kelelahan. "Pernah ikut yoga sekali, tapi ngos-ngosan dan akhirnya berhenti," kata Olla sembari tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini