Sukses

Ello: Saya Tidak Suka Dipanggil Ello

Liputan6.com, Jakarta Sejak nama Marcello Tahitoe meramaikan musik Tanah Air, ia lebih dikenal dengan panggilan Ello. Sayangnya, kini ia mengaku tak suka dengan sebutan tersebut, kenapa?

Bukan tanpa sebab, ia mulai protes dipanggil Ello, lantaran nama tersebut panggilan sayang dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang mama, Diana Nasution.

"Gue nggak pernah suka pakai nama Ello. Waktu sekolah gue dipanggil Cello. Sedangkan Ello itu nama panggilan di rumah, apalagi yang suka panggil Ello itu nyokap," kata Marcello Tahitoe, ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015).

Pelantun Pergi Untuk Kembali itu mengatakan, dirinya ingin dikenal dengan panggilan nama aslinya Marcello Tahitoe. Keinginannya itu tercetus saat sang mama dipanggil Tuhan.

"Keinginan itu muncul semenjak nyokap gue nggak ada sih. Soalnya, itu (Ello) kan panggilan sayang nyokap buat gue," lanjut mantan kekasih Julie Estelle.

Pria 32 tahun ini menyadari keinginannya ini akan menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. "Adanya perubahaan, pasti ada yang terima dan nggak. Tapi gue lebih senang dipanggil Marcello Tahitoe sekarang. Kalau Ello cukup orang-orang rumah saja, sedangkan teman sekolah Cello," tandas Ello eh Marcello Tahitoe.(Pur/Mer)

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Jomblo, Ini Pelarian Aura Kasih