Sukses

Gong Hyo Jin Kembali ke Layar Lebar

Gong Hyo Jin akan kembali beraksi dengan kemampuan aktingnya dalam sebuah film.

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin yang merupakan artis papan atas Korea Selatan dikenal dengan berbagai film dan drama ternama miliknya, termasuk Master's Sun. Kemampuan akting Gong Hyo Jin memang telah mendapatkan jempol, dengan langganan penghargaan dari Baeksang Arts Awards.

Prestasi Gong Hyo Jin membuat sang artis meraih tawaran berakting, tak hanya lewat drama terbaru bertajuk Producer tapi juga film Mama. Jika Gong Hyo Jin setuju bermain di Mama, maka ini akan menjadi debutnya di layar lebar. Film terakhir yang diperankan Gong Hyo Jin adalah Boomerang Family yang ditayangkan 2013 silam, dilansir dari Star Daily, Jumat (20/3/2015).



Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang anaknya diculik oleh pengasuhnya. Di Mama, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai penculiknya, orang yang bekerja sebagai pengasuh bayi.

Mama merupakan film yang paling diantispasi di Korea Selatan. Selain Gong Hyo Jin, film ini juga dimainkan artis Um Ji Won. Sayangnya, Gong Hyo Jin dikabarkan telah menolak bermain di film ini, diwartakan OSEN.



Alasannya, Gong Hyo Jin ingin fokus dengan drama terbarunya Producer yang juga diperankan IU dan Kim Soo Hyun. Namun agensi belum menyatakan seratus persen Gong Hyo Jin telah mengambil keputusan itu. Menurutnya, Gong Hyo Jin akan mempertimbangkannya pelan-pelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini