Sukses

EXO Jatuh Hati dengan Dunia Akting?

EXO dikabarkan jatuh hati dengan dunia akting hingga membuat mereka ingin bermain di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul EXO memang berharap makin eksis di tahun baru ini. Selain menelurkan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, EXO juga mulai terjun ke dunia akting.

Personel EXO yang kini tersisa 10 orang menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah drama yang dirilis di website. Drama pendek itu akan menggambarkan kehidupan EXO yang sesungguhnya.



Sejak bermain dalam drama itu, personel EXO dikabarkan jatuh hati dengan dunia akting. Sebuah kabar terbaru menyebutkan EXO ikut casting untuk drama Reply 1988, dilansir dari KPopherald, Jumat (20/3/2015).

Sumber dari televisi Korea tvN yang menayangkan Reply 1988 menyebutkan, seorang personel EXO yang dipastikan akan tampil. Namun ia menolak memberitahukan identitas member EXO yang akan berakting itu.



"Proses casting baru saja dimulai. Kami juga tengah sibuk dengan pembuatan naskahnya. Jadi, masih belum bisa memberitahukan informasi lain," ujar wakil dari tvN.

Reply 1988 merupakn serial bersmabung dari drama Reply 1997 dan Reply 1994. Selain EXO, personel INFINITE yaitu Hoya juga disebut-sebut ikut proses casting drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO