Sukses

Big Bang Tunda Rilis Album Baru dan Konser

Rilis ditunda karena para anggota Big Bang memprioritaskan kualitas album baru mereka.

Liputan6.com, Seoul VIP--sebutan penggemar Big Bang--sepertinya harus menunggu beberapa waktu untuk menikmati penampilan terbaru dari Big Bang. Pasalnya, group yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri ini akan menunda konser dan perilisan album barunya.

Dilansir koreaboo, Kamis (19/03/2015), sebelumnya YG Entertainment berencana menggelar konser Big Bang April mendatang, dengan WINNER dan iKON sebagai bintang tamu konser mereka. Menurut informasi dari berbagai sumber anonim, Big Bang telah dijadwalkan mengadakan konser comeback mereka pada 24-26 April mendatang di Olympic Gymnasium, Seoul.

Konser ini merupakan bagian dari kegiatan promosi album baru mereka nanti.

Akan tetapi, YG Entertainment mengklarifikasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa, “Awalnya kami memang menjadwalkan konser Big Bang pada 24-26 April. Sejak mulai debut, mereka telah mengadakan konser dengan merilis album mereka sehingga kami memesan tempat terlebih dahulu.”

Pernyataan itu menjelaskan bahwa jadwal rilis album ditunda karena para anggota Big Bang memprioritaskan kualitas daripada tanggal rilisnya. Hingga saat ini mereka masih bekerja keras mengerjakan materi album baru mereka.

Selain itu, karena tanggal rilis album belum dapat diputuskan, maka kepastian tanggal konser mereka pun masih didiskusikan. Manajemen juga menjelaskan WINNER dan iKON tidak akan tampil sebagai pembuka, sebagaimana sebelumnya diberitakan jika kedua group tersebut akan tampil dalam konser Big Bang. Keputusan pasti untuk tanggal konser mereka akan dikonfirmasi pada minggu mendatang. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini