Sukses

Ello Mengaku Tak Bisa Bikin Lagu Galau

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ello kini sedang merampungkan album solo terbarunnya bergenre pop rock. Menurut Ello, album ke limanya nanti berisikan tentang perjalanan hidupnya selama ini.

"Lebih kayak perjalanan hidup gue. Tentang percintaan juga," kata Ello, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Meski belum menjelaskan nama albumnya, mantan kekasih Julia Estel itu membeberkan single jagoan dalam album barunya, yang juga diangkat dari pengalaman hidupnya.



"Singlenya judulnya Sorry Abis, itu kayak treatment buat cewek yang suka menghabiskan duit cowoknya atau cowok yang suka menghabiskan duit ceweknya. Sorry abis, gue sudah nggak bisa. Ya bisa duit, energinya sorry banget," paparnya.

Ello mengatakan, kalau tidak ada lagu galau dalam album barunya nanti. Sebab, putra mendiang penyanyi Diana Nasution itu mengaku tak pandai merangkai kata dalam menciptakan lagu galau.

"Isinya 10 lagu tentang kehidupan dan percintaan. Gue paling nggak bisa bikin lagu galau. Gue anti galau. Walau putus cinta lo nggak perlu galau. Lo pasti dapat orang lebih baik lagi nantinya," kata Ello. (fei)

Artikel Selanjutnya
Suka Duka Demeises, Lebih Dikenal di Malaysia daripada Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ello Terjerat Narkoba, Kekasih Percaya Semua Akan Baik-Baik Saja