Sukses

Jadi Tetangga, Iggy Azalea Makin Akrab dengan Britney Spears

Iggy Azalea rupanya tinggal tak jauh dari Britney Spears. Karenanya, mereka sering bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea rupanya tinggal tak jauh dari Britney Spears. Karenanya, mereka jadi akrab dan sering bertemu.

"Aku suka Britney. Dia baik sekali dan aku ingin terus berkumpul dengannya. Aku sering melihatnya di Toys 'R' Us, dia tinggal tak jauh dariku. Sejak bertemu dengannya, kami sering bertemu di jalan," ungkap Iggy seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/3/2015).

Iggy Azalea selain berteman dengan Britney Spears, juga akan berkolaborasi dengannya. Britney akan menjadi teman duet dalam single baru Iggy yang berjudul Pretty Girls yang akan termasuk ke dalam album baru Iggy.

Meski begitu, belum diketahui kapan lagu baru Iggy tersebut akan rilis. "Aku tak punya tenggat waktu untuk menyelesaikan apapun. Aku harap akan selesai akhir 2015," ungkapnya.

Iggy Azalea baru saja membatalkan rencana tur keliling Amerika karena dirinya merasa persiapan tim kreatif yang menangani sisi artistik tur musiknya belum sempurna. Bercanda, ia pun mengungkapkan bahwa alasan dari ditundanya tur tersebut karena ia adalah seorang psikopat. "Ditunda karena aku seorang psikopat," candanya dalam sebuah wawancara radio di Amerika Serikat.

Sebelum ditunda, menurut rencana Iggy Azalea memulai tur konsernya pada April 2015. Setelah dijadwal ulang, baru pada September 2015 mendatang ia akan menyapa penggemarnya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini