Sukses

Raisa Merasa Hidupnya Seperti Mimpi

Raisa mengaku tak menyangka dengan apa yang ia peroleh saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Raisa tak menyangka kini namanya menjadi salah seorang penyanyi terkenal di kancah industri musik Tanah Air. Bak mimpi, Impian Raisa sejak kecil untuk menjadi penyanyi kenamaan Indonesia pun kini diraihnya.

"Aku rasa mimpi aku terwujud. Dengan berjalannya waktu, ya aku rasa setiap hari aku sedang menjalani mimpi," ujar Raisa saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Dengan kerja keras dan semangat yang menggebu-gebu, Raisa bisa membuktikan potensi bernyanyinya. Terbukti dalam waktu dekat ini, pelantun Mantan Terindah ini akan menggelar konser tunggal pertamanya di Tanah Air. "Kalau konser sudah terpikir dari tahun lalu," tuturnya.



Raisa mengaku akan memberikan penampilan yang terbaik kepada penonton yang hadir dalam konsernya nanti. Maka itu, selain giat berlatih musik, cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini juga tengah menjaga stamina demi kesuksesan konser perdananya yang akan didukung dengan panggung yang megah pula.

"Aku berharap, insya Allah penonton yang pulang dari konser aku itu akan tahu siapa aku, apa lagu-lagu aku, alasan aku dalam lagu-lagu itu, penjelasan tentang Raisa. Jadi terasa lebih dekat dengan penonton," urai Raisa.

Bahkan melalui bakat bernyanyi, menghantarkan dirinya terjun ke dunia  akting yang belum pernah ia coba sebelumnya. "Tapi sebenarnya aku nggak mikir begitu. Kalau ada kesempatan ya kenapa nggak, film juga baru ada yang sesuai dan sreg di tahun ini," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.