Sukses

Iggy Azalea Sebut Pekerjaan Paparazzi Menjijikan

Iggy Azalea tak tahan dengan aksi paparazzi yang selalu mengejar dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea tak menyukai paparazzi. Bahkan, rapper seksi asal Australia tersebut menyebut pekerjaan yang dilakukan para pemburu foto selebriti tersebut menjijikan.

"Menurutku itu menjijikan. Aku tidak berpikir kalau mengarahkan kameramu ke pekarangan orang dan mengambil foto orang di rumahnya sebagai sesuatu yang biasa," ungkap Iggy seperti dilansir music-news.com, Jumat (20/3/2015).

Tak hanya itu, Iggy juga merasa lebih nyaman setelah meninggalkan akun-akun media sosial miliknya dan menyerahkannya kepada manajemen. "Kurasa menyenangkan tidak menggunakan media sosial dan kurasa ini akan berlanjut hingga mungkin selamanya," lanjut penyanyi yang tenar dengan hitsnya Fancy tersebut.

Sebelumnya, Iggy Azalea memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Twitter karena tak nyaman dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan padanya. Saat diwawancarai, Iggy Azalea mengungkapkan dirinya terbakar amarah setiap kali melihat akun miliknya.

"Saya baru saja pulang berlibur. Kemudian, saya mencoba berseluncur di dunia maya. Saya sempat membaca beberapa komentar yang tak enak. Saya merasakan kebencian yang ditujukan kepada saya. Saya tak mau menjadi orang yang mudah marah," ungkap Iggy Azalea belum lama.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.