Sukses

Keluarga Tanggapi Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla

Beberapa gaya intro lagu Katy Perry disebut-sebut meniru gaya Nike Ardilla. Bagaimana tanggapan keluarga Nike Ardilla?

Liputan6.com, Bandung Beberapa waktu lalu pecinta musik Indonesia sempat dihebohkan dengan gaya penyanyi asal Amerika, Katy Perry yang mirip dengan Nike Ardilla.

Beberapa gaya intro lagu Katy Perry disebut-sebut meniru gaya penyanyi yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas 20 tahun silam tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga mengaku tidak ingin mempermasalahkannya.

Katy Perry dan Nike Ardilla.

Menurut kakak kandung Nike Ardilla, Alan Yudhi hal tersebut merupakan hasil karya seni dan jikapun mirip itu hanya sebuah kebetulan.

"Itu seni karya yang nggak bisa dibatasi. Ya imajinasi dan inspirasi untuk berkarya bisa dari mana saja meski ada kemiripan itu belum tentu disengaja," kata Alan saat ditemu di Bandung, Kamis (19/3/2015) malam.

Selain itu mencuatnya gaya pelantun lagu 'Roar' yang disangkutpautkan dengan gaya sang adik itu merupakan hasil kreativitas para penggemar Nike Ardilla.

"Itu kreativitas fans Nike saja yang mencocokan gaya Katy Perry kebetulan ada intro musik yang mendekati juga. Kita juga nggak melarang," pungkasnya. (Okan/Ade)

Baca juga:

Katy Perry Jiplak Lagu Nike Ardilla atau Cuma Mirip?

Bens Leo: Katy Perry Tak Menjiplak Lagu Nike Ardilla

Pencipta Lagu Nike Ardilla Tak Berniat Tuntut Katy Perry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.