Sukses

Keluar Dari Penjara, Apa yang Bakal Dilakukan Nikita Mirzani?

Kebebasan Nikita Mirzani akan ditandai dengan acara syukuran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan menghirup udara bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 30 Maret mendatang. Setelah bebas, kira-kira apa yang bakal dilakukan janda dua anak itu?

Rini, sang tante, menuturkan kebebasan Nikita Mirzani akan ditandai dengan acara syukuran. Pasalnya, banyak perjalanan religius yang didapat Nikita selama mendekam tiga bulan dipenjara.

"Sepertinya mau bikin syukuran kecil-kecilan. Dan yang penting, dia mau habiskan waktu sama kedua anaknya," ucap Rini via telepon, Jumat (20/3/2015).

Syukuran ini juga dimaksudkan agar hidup Nikita Mirzani lebih baik lagi di masa depan. Lepas dari penjara, Nikita juga akan tancap gas menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

"Selama di dalam, pekerjaan banyak yang tertunda. Mereka menunggu Nikita keluar dulu baru bisa dilanjutkan syutingnya," pungkas Rini. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.