Sukses

Uut Permatasari Beberkan Detail Pesta Pernikahannya

"Ada Pedang Pora jam 10 pagi. Acaranya nggak lama, sampai jam satu siang," ujar Uut Permatasari bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari rencananya akan menggelar pesta perayaan esok hari, Sabtu (21/3/2015) dengan Panglima Menengah Kepolisian, Goffarudin Pulungan.
 
Pesta hari bahagia Uut dan calon suaminya itu akan dilangsungkan di gedung Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hari ini, Jumat (20/3/2015) Uut beserta suami pun melakukan gladi resik.
 
 
"Ini kali kedua saya ke Auditorium PTIK. Ini terakhir untuk besok pagi saya resepsi. Ada Pedang Pora jam 10 pagi. Acaranya nggak lama, sampai jam satu siang. " kata Uut. Pedang Pora adalah tradisi pernikahan untuk perwira militer sebagai simbol pelepasan masa lajang.
 
 
Selain Pedang Pora, pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengatakan akan ada gelaran adat Jawa dalam resepsinya nanti. Untuk itu wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 tersebut akan memakai gaun hasil desain Ivan Gunawan.
 
"Besok pakai gaun dari Ivan Gunawan. Busana adat Jawa, Solo, dan modern. Ada buntutnya. Warnanya campur-campur hijau melon, perak, warna-warna itu spesial pilihan suami saya," papar Uut senang.
 
 
Uut pun tak ketinggalan mengisi acara pesta pernikahannya itu dengan penampilannya sebagai penyanyi. "Besok ada tarian Gatotkaca, dan saya juga akan bernyanyi spesial untuk suami saya," tandasnya.
 
Uut Permatasari dan Tri Gofarudin Pulungan telah melangsungkan akad nikah pada 16 Februari 2015 di Surabaya, Jawa Timur.
 
 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.