Sukses

PSY Siap Gemparkan Dunia Hiburan dengan Karya Terbaru

PSY mengumumkan akan menelurkan album terbaru yang tengah diproduksi dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul PSY merupakan penyanyi Korea selatan yang telah menorehkan namanya di dunia hiburan internasional berkat lagu Gangnam Style (2012). Karya unik PSY itu juga dianggap sebagai pintu gerbang Korean Wave di Amerika Serikat.

Sukses dengan Gangnam Style, PSY meluncurkan Gentleman (2013) hingga Hangover (2014) yang tak kalah sukses. Namun keberhasilan dua lagunya itu rupanya dianggap sebagai beban bagi PSY untuk terus mengeluarkan karya yang berhasil di dunia hiburan.



PSY dikabarkan akan kembali menggemparkan dunia hiburan dengan karya terbarunya. Sayangnya, PSY masih belum mau memberikan informasi tambahan mengenai lagunya itu.

Sebuah sumber menyebutkan, karya terbaru PSY akan dirilis di Amerika Serikat. Sedikit bocoran, PSY akan menambahkan unsur musik HipHop di dalam lagunya, dilansir dari KPopHerlad, Jumat (20/3/2015).



PSY dikabarkan tengah menggarap proyek barunya ini dengan hati-hati. Ia ingin hasil yang terbaik, memasukkan semua unsur dan pengetahuan miliknya selama berkarier di dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.