Sukses

Adegan Tabrakan Tampak Detail di Trailer Transporter Refueled

Trailer perdana film The Transporter Refueled telah dirilis dengan banyak detail yang belum ada di tiga judul sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jenis film laga di sepanjang sejarah pernah dihiasi oleh franchise Transporter yang diperankan aktor berkepala plontos Jason Statham. Perannya sebagai Frank Martin memang sempat menghibur para pecinta film aksi dan kini prekuelnya telah dibuat dengan pemeran baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/3/2015), trailer perdana film berjudul The Transporter Refueled itu telah dirilis. Aksi Frank Martin kali ini diperankan oleh Ed Skrein untuk menggantikan Jason Statham yang tampil di ketiga film sebelumnya.

Tak hanya adegan kebut-kebutan serta pertarungan, namun trailer film ini juga memperlihatkan para gadis cantik nan seksi yang menghiasi aksi Frank Martin di masa muda sebagai seorang kurir dengan keahlian khusus.



Konsep film ini mirip dengan yang sebelumnya, yaitu sang transporter dibayar untuk  memberikan paket sembari menghadapi berbagai rintangan. Tiga aturan sederhana pun sudah berlaku, yaitu ia tidak boleh mengubah kesepakatan, tidak boleh menyebut nama, dan tidak boleh membuka paket.

Dalam film ini, Frank dikisahkan tengah disewa oleh wanita mematikan nan licik bernama Anna serta tiga rekannya yang menakjubkan. Namun Frank dengan segera menyadari bahwa dirinya ternyata telah dipermainkan.



Anna dan rekan-rekannya pun telah menculik ayah Frank untuk memaksanya agar membantu mereka mengalahkan sebuah kelompok perdagangan manusia yang kejam di Rusia. Dipicu oleh semangat balas dendam, Frank pun melanggar semua aturan demi menyelamatkan ayahnya yang berlokasi di Riviera, Perancis.

Aktor Ray Stevenson memainkan ayah Frank, bersama Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, dan Anatole Taubman. Film ini disutradarai oleh Camille Delamarre, dengan Bill Collage dan Adam Cooper di skenario.

Awalnya, The Transporter: Refueled dijadwalkan tayang di Amerika Utara pada 6 Maret 2015, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya film ini siap ditancapkan pada 19 Juni 2015 di bioksop-bioskop AS. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini