Sukses

Tiba di London, Zayn Malik Ditinggal Pergi Tunangan

Wajah Zayn Malik yang murung tampak di bandara Heathrow, London. Sementara, Perrie Edwards dikabarkan pergi meninggalkan London.

Liputan6.com,London Zayn Malik dipastikan tidak ikut One Direction ke tur konser di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pasalnya pria kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 tersebut mengalami stres setelah dikabarkan tengah bermesraan bersama dengan seorang wanita bernama Lauren Rich.



Santernya kabarnya itu, foto-foto mesra, dan komentar Directioners membuat Zayn menjadi tak tenang. Ia memutuskan untuk mundur dari tur On The Road Again dan kembali ke London. Ia baru saja tiba di London seperti dikabarkan Dailymail, Jumat (20/3/2015) pagi waktu setempat.



Zayn terlihat sangat murung ketika berjalan di bandara Heathrow, London. Pria itu mengenakan kaos putih dan jaket coklat. Tak sendiri, Zayn ditemani seorang ajudan wanita.

Sementara itu, sang tunangan yang belum memberikan komentar apa pun mengenai kabar berita perselingkuhannya ini menjemput ke bandara. Edwards sudah meninggalkan rumah pagi-pagi buta sejak mendengar kabar Zayn tiba di London pukul lima pagi. 



Perrie mengenakan banyak cincin di jari tangan kanannya, namun ia tidak menyematkan cincin di jari manisnya. Tanda apakah ini? The Sun juga menambahkan jika Perrie Edwards tidak mempercayai kabar Zayn selingkuh. Namun wanita itu sedih ketika melihat foto Zayn yang tengah bermesraan dengan wanita di Phuket, Thailand. 



"Zayn memang tidak bisa menerima jika kehidupan pribadinya dicampuradukkan dengan ketenarannya sebagai penyanyi. Apalagi dibahas sampai level ini. Ia cemas tidak akan bisa mengontrol diri jika tetap berada bersama teman-temannya (One Direction)," ujar seorang sumber dekat.

Perrie tampak berada di sebuah taksi dengan banyak tas yang dibawa serta. Kemanakah Perrie Edwards akan pergi? Menurut Dailymail, foto yang diambil ini diperkirakan sudah pukul 10 pagi waktu setempat. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.