Sukses

Liburan ke Jepang, Jessica Mila Lengket dengan Pria 28 Tahun Ini

Jessica Mila kini sedang berlibur ke Tokyo, Jepang bersama teman-temannya. Ia pun terlihat lengket dengan pria yang satu ini, siapakah dia?

Liputan6.com, Tokyo Jessica Mila kini sedang berlibur ke Jepang. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut tampak berkeliling Negeri Sakura dengan bersama teman-temannya. Pemeran Naila ini pun memamerkan keseruan liburannya di akun Instagram pribadinya, Jumat (20/3/2015).

Dari beberapa foto yang diperlihatkannya, ada satu gambar yang menarik perhatian. Jessica Mila tampak lengket dengan seorang pria. Lelaki berwajah manis itu adalah pesinetron Aiman Ricky.

Jessica Mila dan Aiman Ricky tampak semringah di foto tersebut. Keduanya berpose sedang berjalan bersama menikmati keindahan malam kota Shinjuku, Tokyo, Jepang. Mereka pun terlihat lengket di beberapa foto.

"Berkeliling di sekitar Tokyo," ujar Jessica Mila sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto yang sama juga terlihat di akun Instagram Aiman Ricky. Pria berusia 28 tahun ini menuliskan, "sumpah gw bukan serigala," sebagai keterangan fotonya. Penggemar keduanya pun langsung heboh dengan adanya foto itu.

Selama ini Jessica Mila dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Julio. Padahal kemesraannya dengan Kevin Julio hanyalah di sinetron GGS dimana mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Entah ada hubungan apa antara Jessica Mila dan Aiman Ricky.

Sementara itu, Aiman Ricky merupakan pesinetron asal Bandung, Jawa Barat. Namanya kerap menghiasi layar televisi di berbagai sinetron dan juga iklan. Sinetron yang dibintanginya yakni Aladin, Islam KTP, Bawang Putih Bawang Merah, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini