Sukses

Nia Daniati Akhirnya Menggelar Konser Tunggal

Akan ada penyanyi senior dan junior dalam konser tunggal Nia Daniati pada 2 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum dari dunia musik, penyanti pop era 1980-an, Nia Daniati kembali menunjukkan kemampuan bermusiknya. Nia pun akhirnya akan mengelar konser perdananya. Konser ini merupakan pertunjukan yang diidamkan Nia sejak lama.

"Sejak tahun 1997-an saya ingin konser. Tapi saat itu sedang istirahat. Saya hubungi produser dan tim, tapi terkendala dengan sponsor. Akhirnya ditunda," ungkap Nia saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).

Namun akhirnya setelah mendapatkan dukungan dari para sahabat, Nia pun memberanikan diri menggelar konser perdananya ini.  "Setelah bertemu dengan para sahabat. Akhirnya mereka support," sambung janda Farhat Abbas ini.



Alhasil, lagu hits Nia yang berjudul Gelas Gelas Kaca menjadi tema dalam konsernya. Lagu tersebut, kata Nia merupakan lagu yang spesial. Saat itu, Nia dan pencipta lagu Gelas-Gelas Kaca, almarhum Rinto Harahap memperjuangkan lagu ini menjadi lagu andalan.

"Saat itu bahkan produser tak setuju. Tapi benar saja, ternyata lagu ini yang sangat dekat dengan masyarakat," jelasnya.

Konser tunggal Nia rencananya bakal dihelat pada tanggal 2 Mei 2015 mendatang. Nia juga menggandeng beberapa musisi muda untuk ikut berkolaborasi di konsernya ini. Seperti Sammy Simorangkir, Julia Perez, Budi Doremi, Rija Abbas, Mytha Lestari, Ferzi dan Nares.

Tak hanya musisi muda, Nia pun turut menghadirkan sejumlah bintang tamu, musisi senior seperti Eddy Silitonga, Sandro Tobing dan Cindy Caludia Harahap. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini