Sukses

Vidi Aldiano Minder Disejajarkan Dian Sastro dan Ridwan Kamil

Vidi Aldiano dianggap bisa menjadi wakil anak muda untuk bisa memacu berkembangnya industri kreatif Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vidi Aldiano masuk dalam daftar pembicara Creativepreneur Corner 2015 yang akan diselenggarakan di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2015) mendatang. Uniknya Vidi akan bicara soal bisnis kreatif bersama enam narasumber berkompeten lainnya seperti Dian Sastrowardoyo, Chairul Tanjung, Darwis Triadi, Andrea Hirata dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Bersanding bersama pelaku industri kreatif senior, pelantun Nuansa Bening ini mengaku minder. Pasalnya, Vidi merasa masih belum berpengalaman dibanding pembicara lainnya.

"Kalau misalnya dilihat dari narasumber di sini, saya paling hijau alias kurang pengalaman. Tapi saya senang sekali, karena acara ini penting buat anak muda. Nantinya saya ingin berbagi pengalaman di industri kreatif bisnis pertama di usia 18 tahun," kata Vidi Aldiano di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).

Di samping menyanyi, Vidi memang sedang asyik menggeluti bisnis restoran dan manajemen artis. Penyanyi 24 tahun itu pun mengaku sangat menikmati dunia barunya tersebut. Hal inilah yang rencananya akan dibagikan Vidi kepada masyarakat banyak.

"Ada managemen artis, restoran dan bisnis profesional audio. Dan 2015 ini mungkin akan lebih banyak lagi. Tapi yang pasti jadi enterpreneur saya sangat menikmati ya, apalagi saya kayak kutu loncat, nggak bisa diam," terang Vidi Aldiano.

Kehadiran Vidi ternyata menjadi suatu rencana dari Founder Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung. Menurut anak dari Chairul Tanjung itu, Vidi dianggap bisa menjadi wakil anak muda untuk bisa memacu berkembangnya industri kreatif Tanah Air.

"Yang pasti narasumber di sini menarik banget dari berbagai latar belakang. Vidi mewakili anak muda untuk bisa kreatif seperti dia. Dan semuanya akan sharing dengan gaya yang beda deh, nggak kaku dan pastinya banyak tantangan," ujar Putri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.
    Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.

    Vidi Aldiano

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta

    Dian Sastrowardoyo