Sukses

Charlie Sheen Beri Tip Rp 18 Juta untuk Pelayan

Uang sebanyak itu diberikan Charlie Sheen kepada seorang pelayan di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Dengan uang Rp 18 juta di Indonesia, mungkin kita bisa membeli sebuah sepeda motor. Tapi bayangkan saja jika anda menjadi seorang pelayan, dan mendapat tip sebanyak itu. Mengejutkan bukan?

Kabar mengejutkan itu lah yang terjadi saat seorang pelayan mendapatkan uang sebesar US$ 1400 atau sekitar Rp 18 juta. Uang itu didapatkannya ketika pemain film Scary Movie 3 & 4, Charlie Sheen, usai mengajak makan rekan-rekannya.

Uang yang diberikan kepada pelayan itu bahkan jumlahnya 2 kali lipat lebih banyak dari tagihan restoran tempat ia dan teman-temannya makan. Jumlah tagihan restoran Cafe Roma di Beverly Hills, California, Amerika Serikat itu memiliki jumlah sebesar US$ 629.

Kepada RadarOnline, Jumat (20/3/2015), seorang sumber mengatakan kalau Charlie Sheen justru bukan sedang berkesan dengan pekerjaan sang pelayan, melainkan ia berkesan dengan apa yang dilakukan oleh Dr. Kevin Sands.

"Charlie dalam suasana hati yang berbunga-bunga. Suasana hatinya sangat baik dan kepada semua dia tersenyum. Dia terus mengatakan kepada semua orang bahwa apa yang dikerjakan Dr. Sands sangat bermanfaat pada giginya yang bermasalah selama bertahun-tahun," ungkap seorang sumber tersebut.

Memang saat itu ia tengah makan besama dokter gigi bernama Kevin Sands setelah ia mengobati giginya. Ini bukan pertama kali Charlie memberikan tip besar kepada karyawan. Sebelumnya, ia juga pernah memberikan tip sebesar US$ 1000 kepada pelayan di salah satu restoran burger di Philadelphia, Amerika Serikat. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini