Sukses

Akhirnya Ryan Reynolds Umumkan Nama Putrinya

Ryan Reynolds turut menuturkan alasan mengapa selama ini menyembunyikan identitas sang anak.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively, sebelumnya enggan untuk mengumumkan nama identitas anak pertama mereka. Bahkan keduanya cenderung untuk menyembunyikan nama putri kecilnya tersebut.

Blake Lively melahirkan pada Desember 2014 dan hingga bulan ini juga masih enggan mengungkap nama anaknya. Sang suami beralasan jika ia tidak ingin anaknya kelak melihat sang ayah mengumumkan namanya di televisi.

"Mungkin saja nanti dia memintaku membayar (royalti) soal itu. Dia akan balas dendam dan merasa aneh karena saya mencetuskan namanya di televisi," ungkap Ryan Reynolds beberapa waktu lalu kepada Celebuzz.

Namun, akhirnya ia pun mengumumkan nama anaknya yang telah berusia dua bulan tersebut. Nama itu ia sebutkan ketika berbicara di NBC Today, dan dimuat dalam laman ContactMusic, Jumat (20/3/2015).

"Namanya James, dan saya rasa semua orang sudah tahu," terang Ryan Reynolds. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menjadi orang pertama yang menyerukan nama itu ke media.

"Saya tidak ingin menjadi orang pertama yang membuka di media. Karena kadang anak remaja membuka arsip televisi dan menanyakan kenapa aku melakukan hal ini," begitu ujarnya menjelaskan apa yang menjadi alasannya selama ini menutupi identitas sang anak. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.