Sukses

Demi Cherlize Theron, Sean Penn Rela Berhenti Merokok

Setelah bertunangan dengan Cherlize Theron, Sean Penn rela melakukan apa saja termasuk berhenti merokok.

Liputan6.com, Jakarta Usia 54 tahun memang sudah tidak muda lagi. Dan bahkan dapat dikatakan paruh baya untuk menjalin suatu pertunangan. Namun hal itulah yang kini tengah dihadapi oleh Sean Penn dengan Charlize Theron.

Dan Sean Penn pun nampaknya kini tengah kasmaran dengan tunangannya tersebut. Bahkan, ia menghentikan kebiasaan berat merokoknya hanya sekedar untuk menyenangkan tunangan yang hubungannya telah ia bina selama 4 bulan itu.

Seperti dimuat pada ContactMusic, Jumat (20/3/2015), Charlize Theron meminta Penn untuk tidak merokok di sekitar anak angkatnya, Jackson. Dan Sean Penn pun telah berjanji untuk menjadi lebih sehat dengan tidak merokok.

"Sean pernah menjadi perokok berat selama bertahun-tahun. Setelah kencan dengan Charlize selama beberapa bulan, ia menyatakan untuk menyerah dengan kebiasaan buruknya tersebut. Suatu hari, Sean baru akan mengumumkan ia tidak akan merokok lagi," ujar seorang sumber kepada RadarOnline.

"Nampaknya ia cinta mati. Sampai ia rela jungkir balik melakukan hal yang membuat pacarnya senang," ujar sumber tersebut. Sean sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Madonna dari tahun 1985 sampai 1989 dan dengan Robin Wright sejak 1996 sampai 2010. (Cho/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini