Sukses

Berat Badan Khloe Kardashian Membuat Iri Keluarganya

Dengan olahraga yang dijalan Khloe Kardashian, berhasil membuat anggota keluarga lainnya merasa iri dengan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian dilaporkan tengah cemburu berat dengan berat badan salah satu saudaranya, Khloe Kardashian. Bukan hanya merasa cemburu, bahkan mereka pun takut menjadi yang paling gemuk di antara anggota keluarga lainnya.

Setidaknya ketakutan itu terdapat dalam tubuh Kylie Jenner, Kendall Jenner, dan Kourtney Kardashian. Mereka semua tengah dilanda rasa khawatir ketika mengetahui berat badan Khloe Kardashian.

"Khloe memang merasa sangat senang telah melewati neraka. Tapi tidak bagi yang lainnya. Kendall, Kylie, bahkan Kourtney sangat panik, takut menjadi yang paling gemuk di antara keluarga Kardashian lainnya," ungkap seorang sumber kepada America's OK Magazine beberapa waktu lalu.

Seorang sumber itu juga mengungkapkan kalau mereka akan melakukan hal-hal yang menakutkan ketika berada di toilet. "Aku hanya khawatir ketakutanku menjadi nyata untuk mereka ke toilet dan mengencangkan korset. Sangat berbahaya," ucapnya lebih lanjut.

Tentu berat tubuh milik Khloe sekarang tidak terlepas dari upayanya bekerja keras untuk membakar lemak dengan berolahraga. Dan perkembangan itu selalu ia pamerkan melalui akun sosial media Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.